Informasi Daftar Ulang Pengisian Biodata Jalur SNBP Dimulai Hari Ini

Halo SGD Fighters, hari ini dimulai pengisian biodata untuk teman-teman yang LULUS pada Jalur SNBP yang mendaftar di UIN Sunan Gunung Djati Bandung, silahkan perhatikan beberapa catatan berikut ini agar tidak ada yang terlewatkan dan pastikan mengisi biodata dengan lengkap dan benar.
1. Pengisian biodata dilakukan mulai tanggal mulai tanggal 29 Maret 2024 Pukul 10.00 WIB sampai tanggal 07 April 2024 Pukul 23.59 WIB melalui laman https://damba.uinsgd.ac.id/. Tata cara pengisian biodata SNBP bisa dilihat pada laman berikut ini
2. Biodata diisi secara lengkap dan benar.
3. Pengisian biodata ini akan menjadi dasar penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal).
4. Bagi calon mahasiswa yang telah LULUS SELEKSI, tetapi tidak melakukan pendaftaran ulang (mengisi biodata) akan dikenakan sanksi administratif (berupa Kategori UKT tertinggi).
5. Mahasiswa yang lulus SNBP dan berstatus/memiliki KIP-K, tetap harus melakukan pembayaran UKT Semester 1 sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh sistem. Pendaftaran KIP-K akan diagendakan berikutnya.
6. Seluruh informasi akan di umumkan di web resmi PMB UIN Sunan Gunung Djati Bandung pmb.uinsgd.ac.id.
7. Pengumuman Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 18 April 2024.

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan mulai tanggal 22 April 2024 sampai dengan 29 April 2024 melalui layanan Bank mitra dengan ketentuan dan tata cara yang tercantum dalam akun PMB Calon Mahasiswa.