Pengumuman Kelulusan dan Pengisian Biodata PMB Jalur Mandiri Program Sarjana (S1) TA 2023/2024

Pengumuman Kelulusan PMB jalur Mandiri tanggal 31 Juli 2023 pukul 15.00 wib, bisa diakses di laman : https://damba.uinsgd.ac.id pada menu Pengumuman

PENTING !!!

  1. Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) bagi yang telah lulus Jalur Mandiri dilakukan mulai tanggal 01 Agustus 2023 pukul 15.00 wib. sampai dengan tanggal 07 Agustus 2023 pukul 23.59 wib. diisi secara Lengkap dan Benar pada https://damba.uinsgd.ac.id menggunakan email dan pasword yang telah didaftarkan;
  2. Klik menu Daftar Ulang, isi semua kolom dengan teliti, lengkap, dan benar sampai berhasil Submit;
  3. Pengumuman Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 11 Agustus 2023;
  4. Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan mulai tanggal 15 Agustus 2023 sampai dengan 21 Agustus 2023;
  5. Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) ini sebagai Dasar Penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal);
  6. Bagi Calon Mahasiswa yang telah Lulus Seleksi dan Tidak Melakukan Pengisian/upload Biodata (Daftar Ulang) akan Dikenakan Sanksi Administratif berupa Kategori UKT Tertinggi;
  7. Seluruh informasi akan diumumkan di Website Resmi UIN Sunan Gunung Djati Bandung https://pmb.uinsgd.ac.id ;
  8. Berkas/file yang perlu dipersiapkan untuk upload Biodata:
    – Pajak Bumi Bangunan (PBB)/SPPT;

    – Resi/Struk Pembayaran/Pembelian Listrik;

    – Kartu Keluarga;

    – Slip Penghasilan Orangtua;

    – Foto Rumah (Tampak Depan);

    – Foto Rumah (Ruang Dapur);

    – Foto Rumah (Ruang Utama);

    – Foto Kamar Mandi;

    Catatan:

    1. Ukuran maksimal file tidak lebih dari 2MB.
    2. Surat keterangan slip/penghasilan orang tua dapat berupa:
    3. Legger Gaji/Rincian Gaji(Bagi instansi pemerintahan)
    4. Keterangan penghasilan dari perusahaan (Swasta/BUMN)
    5. Keterangan dari Desa/kelurahan(Wiraswasta/Tani/Buruh)
    6. Bagi yang tidak memiliki PBB/Mengontrak/Menumpang, dapat menggunakan Surat Keterangan yang dikeluarkan dari kantor kepala desa/kelurahan setempat.
    7. Terkait Informasi dan Layanan Pembayaran UKT silahkan langsung menghubungi Bagian Keuangan 088905358950 (Whatsapp)

    Email : pmb@uinsgd.ac.id

    Instagram : pmb.uinsgd

    Website : pmb.uinsgd.ac.id

    Helpdesk PMB S1 (Sarjana ) 082121014747 (Whatsapp)

    Jam Layanan pertanyaan, keluhan, dan perbaikan data Senin – Jum’at pukul 08.00 – 16.00 wib.