UM-PTKIN 2022 – DAFTAR ULANG

30 Juni 2022

Pengisian Biodata (Daftar Ulang)

Jalur UM-PTKIN 2022

  1. Pengisian Biodata bagi yang telah Lulus UM-PTKIN dilakukan mulai tanggal 01 Juli 2022 Pukul 14.00 wib. sampai dengan tanggal 08 Juli 2022 Pukul 23.59 wib.;
  2. Pengisian Biodata diisi secara lengkap dan benar;
  3. Pengisian Biodata ini sebagai dasar penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal);
  4. Bagi Calon Mahasiswa yang telah Lulus Seleksi, dan tidak melakukan pendaftaran ulang (Mengisi Biodata) akan dikenakan sanksi administratif (berupa Kategori UKT tertinggi);
  5. Bagi Calon Mahasiswa yang lulus UM-PTKIN dan berstatus/memiliki KIP-K tetap melakukan pembayaran UKT Semester 1 sesuai dengan yang ditetapkan oleh sistem dan untuk seleksi KIP-K akan diagendakan selanjutnya;
  6. Bagi seluruh siswa yang lulus tidak ada agenda berkumpul di kampus;
  7. Seluruh informasi akan di umumkan di web resmi UIN Sunan Gunung Djati Bandung https://pmb.uinsgd.ac.id/;
  8. Pengumuman Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 12 Juli 2022;
    Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat dilakukan mulai tanggal 14 s.d 22 Juli 2022.

untuk Daftar Ulang (Pengisian Biodata) silahkan ikuti langkah berikut:

  • Membuka situs web http://pmb-daftar.uinsgd.ac.id/
  • Klik menu *Daftar Baru*
  • Isi semua kolom dengan teliti dan benar sampai berhasil *Submit*
  • Kembali ke menu Login, masuk menggunakan email dan kata sandi/pasword yang telah didaftarkan
  • Pilih jalur pendaftaran *UM-PTKIN*, kemudian klik Sign in.
  • Isi biodata dengan lengkap dan benar.

HelpDesk (Chat WA only):
+62821-1070-5923 [Call Center 1]
+62813-2177-4769 [Call Center 2]
Jam Layanan pertanyaan, keluhan, dan perbaikan data dari pukul 08.00 wib. – 16.00 wib.

( QnA )
[?] Bagaimana jika belum mempunyai KTP (NIK)?

  • Bisa di cek di Kartu Keluarga (KK)
    [?] Kenapa daftar baru tidak bisa berhasil ?
  • Cek error/ galatnya apa?, cek no peserta/test, nama, jalur masuk (harus sesuai dengan data kelulusan)
    [?] Username/email dan password lupa ?
  • Bisa menghubungi Helpdesk tersebut, dengan mencantumkan Nomor peserta, nama, & jalur masuk
    [?] NIK, atau data yang di inputkan ada kesalahan?
  • Kirim No Peserta/test, email dan password ke call center berikut dengan keterangan NIK atau data yang mau dirubah.