Jadwal dan Cara Pendaftaran Ulang SPAN-PTKIN Tahun 2022

14 April 2022 0 Comments

Pengisian Biodata Jalur SPAN-PTKIN Tahun 2022

  1. Pengisian Biodata bagi yang telah Lulus SPAN-PTKIN Tahun 2022 dilakukan mulai tanggal 18 April 2022 Pukul 14.00 wib. sampai dengan tanggal 25 April 2022 Pukul 23.59 wib.;
  2. Pengisian Biodata diisi secara lengkap dan benar;
  3. Pengisian Biodata ini sebagai dasar penentuan UKT (Uang Kuliah Tunggal);
  4. Bagi Calon Mahasiswa yang telah Lulus Seleksi, dan tidak melakukan pendaftaran ulang (Mengisi Biodata) akan dikenakan sanksi administratif (berupa Kategori UKT tertinggi);
  5. Bagi Calon Mahasiswa yang lulus SPAN-PTKIN Tahun 2022dan berstatus/memiliki KIP-K tetap melakukan pembayaran UKT Semester 1 sesuai dengan yang ditetapkan oleh sistem dan untuk seleksi KIP-K akan diagendakan selanjutnya;
  6. Bagi seluruh siswa yang lulus tidak ada agenda berkumpul di kampus;
  7. Seluruh informasi akan di umumkan di web resmi UIN Sunan Gunung Djati Bandung  https://pmb.uinsgd.ac.id;
  8. Pengumuman Penetapan Uang Kuliah Tunggal (UKT) pada tanggal 27 April 2022;

Pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) dapat  dilakukan mulai tanggal 05 Mei 2022 sampai dengan 11 Mei 2022 melalui:

  • Bank Jabar Banten Syariah

Tata cara pembayaran: https://pmb.uinsgd.ac.id/bjb-syariah

  • Bank Mega Syariah

Tata cara pembayaran: https://pmb.uinsgd.ac.id/bank-mega-syariah

 

Daftar Ulang (Pengisian Biodata) silahkan ikuti langkah berikut.

  1. Membuka situs web http://pmb-daftar.uinsgd.ac.id
  2. Klik Daftar Baru
  3. Isi semua kolom dengan teliti dan benar sampai submit berhasil
  4. Kembali ke menu login, masuk menggunakan email dan kata sandi atau pasword yang telah didaftarkan
  5. Pilih jalur pendaftaran SPAN-PTKIN, kemudian klik sign in.
  6. Isi biodata dengan lengkap dan benar.

 

 

 

HelpDesk (WhatsApp)

0821-1070-5923 [Call Center 1]

0895-3308-00366 [Call Center 2]

0899-8693-310 [Call Center 3]

0812-2040-3051 [Call Center 4]

0813-2177-4769 [Call Center 5]

Jam Layanan pertanyaan, keluhan, dan perbaikan data dari Pukul 08.00 wib. – 16.00 wib.

 

QnA ?

[?] Bagaimana jika belum mempunyai KTP (NIK)?

  • Bisa di cek di Kartu Keluarga (KK)

[?] Kenapa daftar baru tidak bisa berhasil ?

  • Cek error/ galatnya apa?, cek no peserta/test, nama, jalur masuk (harus sesuai dengan data kelulusan)

[?] Username/email dan password lupa ?

  • Bisa menghubungi call center/narahubung tersebut, dengan mencantumkan Nomor peserta, nama, jalur masuk..

[?] NIK, atau data yang di inputkan ada kesalahan?

  • Kirim No Peserta/test, email dan password ke call center berikut dengan keterangan NIK atau data yang mau dirubah.