Assalamu’alaikum Wr. Wb. Terima kasih untuk para peserta yang telah mengikuti simulasi wawancara PMB Pascasarjana UIN SGD Bandung pada Hari Sabtu, 22 Agustus 2020. Berikut kami sampaikan daftar jadwal peserta (lengkap dengan waktu wawancara) dan link Google Meet yang telah disiapkan (sama dengan Link saat simulasi). Silahkan unduh disini. Kegiatan wawancara akan berlangsung pada: Hari/Tanggal : Senin, 24 Agustus 2020 Waktu : TAHAP VERIFIKASI DAN VALIDASI PESERTA a). SESI I 07.30-08.00 WIB b). SESI II 13.00-13.30 WIB TAHAP WAWANCARA a). SESI I 08.00-10.25 WIB b). SESI II 13.30-15.40 WIB Mohon diperhatikan, bahwa:
  1. Peserta seluruhnya diwajibkan hadir untuk melakukan verifikasi 30 menit sebelum kegiatan wawancara dimulai. Proses verifikasi dilakukan dengan menunjukkan Kartu Peserta. Peserta akan dipandu oleh tim teknis dan di capture satu persatu. Mohon bersabar hingga Google Meet dibuka dan peserta di admit.
  2. Peserta menggunakan Nama Lengkap saat bergabung dengan Google Meet, silahkan ubah Nama pada akun GMail masing-masing.
  3. Peserta diwajibkan menyalakan kamera selama kegiatan wawancara berlangsung.
  4. Peserta dihimbau untuk menggunakan pakaian yang rapi dan sopan.
  5. Proses admit peserta dilakukan secara bergantian sesuai urutan jadwal wawancara. Apabila tertingggal/ terlewat, mohon untuk menunggu dikarenakan masih berlangsung proses wawancara peserta lainnya. Tim teknis akan menghubungi dan memastikan kehadiran peserta.
  6. Peserta diperbolehkan menggunakan aplikasi Google Meet di handphone apabila mengalami kendala teknis pada laptop maupun jaringan.
  7. Peserta menyiapkan Al-Qur’an dan Alat Tulis.
  8. Peserta dihimbau menggunakan headset/ headphone untuk mengurangi noise pada audio.
  9. Mohon diperhatikan dengan seksama, bahwa waktu wawancara maksimal 10 menit.
  10. Kisi-kisi wawancara adalah 40% proposal disertasi/ tesis, 30% studi naskah Al-Qur’an, dan 30% motivasi.
Informasi ini juga akan tersedia di website pps.uinsgd.ac.id, website pmb.uinsgd.ac.id, broadcast email (cek spam), dan WhatsApp Group peserta PMB. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya. Wassalamu’alaikum Wr. Wb.